FOLLOW US:


Indra Sjafri Pantang Anggap Remeh Brunei

12-09-2017 21:18
Indra Sjafri Pantang Anggap Remeh Brunei
Indra Sjafri © Dani

Bola.net - Brunei Darussalam sudah dipastikan tidak akan lolos dari fase grup B Piala AFF U-18 2017. Namun meski demikian, pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menyatakan para pemainnya tak boleh meremehkan lawannya tersebut.

Brunei akan menjadi lawan terakhir timnas U-19 di grup B, Rabu (13/9/2017). Pertandingan tersebut merupakan laga yang sangat penting bagi Indonesia karena menentukan lolos atau tidaknya skuat Garuda Nusantara ke babak semifinal.

Oleh sebab itu, timnas U-19 harus bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Sebab, pasukan Merah Putih harus berebut tiket masuk ke semifinal dengan Myanmar.

"Brunei tim yang tidak boleh dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos. Kami wajib menang agar dapat lolos ke semifinal. Kami juga menunggu laga Vietnam melawan Myanmar setelah laga kami," ucap Indra.

Saat ini, timnas U-19 berada di posisi ketiga klasemen sementara grup B dengan mengemas enam poin, sama seperti yang didapatkan oleh Myanmar. Namun, Myanmar berhak menempati posisi kedua karena unggul selisih gol.

Sementara itu jelang laga melawan Brunei, Indra mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tak menjalani latihan yang berat. Eks arsitek Bali United itu juga menegaskan anak-anak asuhnya siap meraih hasil positif di pertandingan tersebut.

"Kami fokus menghadapi laga besok melawan Brunei. Kita hari ini jalani latihan ringan saja di halaman hotel untuk menjaga kondisi anak-anak," tutupnya. (fit/asa)