FOLLOW US:


Indra Sjafri: Timnas U-19 Siap Lahir Batin Lawan Malaysia

11-07-2018 19:34
Indra Sjafri: Timnas U-19 Siap Lahir Batin Lawan Malaysia
Timnas Indonesia U-19 © mustopa El Abdy
Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan Indonesia sudah siap menghadapi Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19 2018. Kedua tim akan bersua di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7) malam.

Menurutnya, segala persiapan telah dilakukan oleh tim Garuda Nusantara untuk menghadapi Harimau Malaya. Sehingga secara fisik dan mental, Egy Maulana Vikri dan kolega sudah siap untuk bertanding pada laga yang bakal disiarkan live dan eksklusif di Indosiar tersebut.

Namun, seperti biasa, pelatih asal Sumatera Barat ini tak mau banyak berbicara apa saja yang ia persiapkan melawan Malaysia. Termasuk bagaimana pendapatnya mengenai kekuatan tim dari Negeri Jiran tersebut.

"Timnas U-19 sudah siap lahir batin, latihannya tidak akan saya kasih tahu," ungkap Indra Sjafri usai latihan resmi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (10/7).

Indra akan berusaha mengambil keuntungan dengan waktu persiapan yang lebih banyak daripada lawan. Sebab Indonesia punya waktu recovery selama dua hari usai menghadapi Thailand.

Sedangkan Malaysia, hanya punya waktu sehari untuk persiapan melawan Indonesia. Sebab mereka menjalani laga terakhir lawan Myanmar, Selasa (10/7) kemarin. "Mudah-mudahan ada manfaat untuk kita," eks pelatih Bali United ini menandaskan.

(top/asa)