FOLLOW US:


Ini Target Hong Kong Saat Bertemu Timnas Indonesia U-23

16-08-2018 10:25
Ini Target Hong Kong Saat Bertemu Timnas Indonesia U-23
Timnas Hong Kong U-23 di Asian Games 2018. © AG2018

Bola.net - Pelatih timnas Hong Kong, Kar Lok Kenneth Kwok mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23 nantinya akan menjadi momen untuk belajar dari pengalaman. Pertandingan ini sendiri baru akan digelar pada Senin 20 Agustus 2018 mendatang.

Setelah meraih enam poin pada dua laga pertama, Hong Kong akan menghadapi Palestina pada Jumat (17/8/2018) dan Timnas Indonesia U-23 pada Senin (20/8/2018). Hong Kong pun telah menegaskan ingin fokus lebih dulu menghadapi Palestina sebelum berjumpa Tim Garuda Muda.

Namun, laga kontra Timnas Indonesia U-23 diakui akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Hong Kong. Kar Lok Kenneth Kwok menyebut atmosfer stadion yang dipenuhi suporter akan menjadi pengalaman bagus bagi para pemain muda di dalam timnya.

"Seperti saya katakan sejak awal, sebelum menghadapi Indonesia, kami akan fokus untuk menghadapi Palestina terlebih dulu. Kami ingin meraih hasil positif di laga itu agar tidak terlalu banyak tekanan di laga terakhir," ujar Kenneth Kwok.

"Penting bagi para pemain saya merasakan pengalaman bermain di bawah tekanan suporter lawan. Menurut saya, ini adalah bagian dari pengembangan sepak bola usia muda. Para pemain muda kami bisa belajar banyak dengan bertanding di bawah tekanan suporter Indonesia," lanjutnya.

Hong Kong hingga sejauh ini meraih enam poin dari dua laga dan telah mengemas tujuh gol dan hanya satu kali kebobolan. Hong Kong juga berambisi mencetak cleansheet kontra Palestina dan Timnas Indonesia U-23.

Sumber: bola.com