Iwan Bule Apresiasi Emtek Group yang Undang Timnas Indonesia U-16 ke Indosiar

Richard Andreas | 17 Agustus 2022 22:13
Timnas Indonesia U-16 menghadiri acara Konser 17-an Indonesia Juara di Indosiar (c) Bola

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan memberikan apresiasi kepada Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group yang sudah mengundang Timnas Indonesia U-16 ke "Konser 17-an Indonesia Juara", di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu (17/8/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia U-16 datang full team ke acara tersebut. Skuad Garuda Asia ditemani oleh Mochamad Iriawan dan para petinggi PSSI.

"Hari ini anak-anak Timnas Indonesia U-16 diantar saya untuk riang gembira di Indosiar, di Emtek," ujar Mochamad Iriawan, kepada awak media.

"Apresiasi kepada Emtek yang sudah menyiapkan acara ini," katanya menambahkan.

Selain menghadirkan Timnas Indonesia U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 2022, Konser 17an Indonesia Juara juga menampilkan sederet pedangdut terkenal di Tanah Air. Seperti Rhoma Irama, Dewi Persik, Via Vallen, dan sebagainya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Apresiasi Timnas Indonesia U-16

Mochamad Iriawan juga kembali mengapresiasi Timnas Indonesia U-16 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-16 2022. Pada partai final, Skuad Garuda Asia sukses membungkam Vietnam 1-0.

"Kepada anak-anak sekali lagi selamat dan sukses. Kalian sudah bermain hebat untuk memenangkan pertandingan Piala AFF U-16, sehingga semua rakyat Indonesia semuanya bergembira dan bersukaria," imbuh pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

Adapun, Indonesia terakhir kali jadi kampiun Piala AFF U-16 pada 2018. Ketika itu, Skuad Garuda Asia mengalahkan Thailand dalam partai final dengan skor 4-3 lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

(Fitri Apriani/Bola.net)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR