FOLLOW US:


Jadwal dan Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 di Indosiar

29-06-2018 10:12
Jadwal dan Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 di Indosiar
Timnas Indonesia U-19 © PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 akan kembali berkompetisi di ajang yang penuh gengsi, Piala AFF U-19. Turnamen tersebut akan berlangsung mulai awal bulan Juli hingga 14 Juli.

Turnamen ini akan mempertemukan seluruh tim-tim peserta anggota AFF, hanya Australia yang memang tidak ikut serta. Dengan begitu, ada 11 tim peserta pada Piala AFF U-19 2018.

11 kontestan itu adalah Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Brunei Darussalam, Laos, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Piala AFF U-19 2018 akan digelar di dua kota di Jawa Timur, yakni Sidoarjo dan Gresik. Pelaksanaan turnamen pada 1-14 Juli 2018.

Timnas Indonesia U-19
akan bermain di Grup A bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Filipina sedangkan Grup B dihuni Malaysia, Myanmar, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Kamboja.

Seluruh pertandingan Tim Garuda Nusantara di fase penyisihan grup akan dipertandingkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, sementara satu venue untuk penyisihan Grup B dan sebagian kecil Grup A menggunakan Stadion Joko Samudro di Gresik.  (bola/shd)