Jadwal Siaran Langsung RCTI Laos vs Indonesia di Piala AFF 2020

Editor Bolanet | 12 Desember 2021 12:06
Jadwal Siaran Langsung RCTI Laos vs Indonesia di Piala AFF 2020
Piala AFF 2020: Timnas Laos vs Timnas Indonesia di penyisihan grup B AFF Suzuki Cup 2020. (c) Bolanet

Bola.net - Timnas Indonesia bakal bertemu Laos di lanjutan Piala AFF 2020 Grup B, Minggu (12/12/21) sore ini. Siaran langsung Indonesia vs Laos ini bisa disaksikan di RCTI dan live streaming di Vidio.

Timnas Indonesia menang dengan skor 4-2 atas Kamboja pada laga pertamanya di Piala AFF 2020. Walau menang, Shin Tae-yong punya banyak pekerjaan yang harus diperbaiki saat berjumpa Laos.

Lini belakang Timnas Indonesia masih rapuh. Tapi, Shin Tae-yong tampak sangat yakin Indonesia bakal menang atas Laos. Sebab, pelatih asal Korea Selatan itu menganggap Laos sebagai tim lemah.

"Sebenarnya kalau mau jujur, Laos adalah tim yang sangat lemah di grup ini. Laos jadi yang sangat banyak kemasukan gol di grup ini dan juga secara kemampuan pemain mereka kurang baik juga," kata Shin Tae-yong.

"Pasti kami bisa mendapatkan kemenangan dari Laos. Akan tetapi, tetap fokus pada pertandingan agar pemain bisa lebih kerja keras di dalam lapangan," tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

Laos menelan dua kekalahan pada laga Grup B Piala AFF 2020. Laos kalah dengan skor 2-0 dari Vietnam pada laga pertama. Selanjutnya, Laos kalah dengan skor telak 4-0 saat berjumpa Malaysia.

Walau meraih hasil buruk pada dua laga awal, penyerang Billy Ketkeophomphone memastikan timnya belum putus asa. "Saya kecewa dengan hasil ini (setelah kalah telak 0-4 dari Malaysia), akan tetapi kami akan berjuang lagi, dan lagi," tulis Billy

Berikut jadwal siaran langsung Piala AFF 2020 antara Laos melawan Indonesia selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Minggu, 12 Desember 2021

Timnas Indonesia Vs Laos

Stadion: Bishan Stadium

Kick-off: pukul 16.30 WIB

Siaran langsung: RCTI dan iNews

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/215-aff-suzuki-cup

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Laos (5-4-1): Souvannasangso; Phomsavanh, Siphongphan, Saitaifah, Inthavong, Chanhthalangsy; Vongchiengkham, Khochalern, Phetphakdy, Bounkong; Ketkeophomphone.

Pelatih: V. Selvaraj

Timnas Indonesia (4-1-4-1): Syahrul Fadil; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Edo Febriansyah; Rachmat Irianto; Witan Sulaeman, Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya; Kushedya Yudo.

Pelatih: Shin Tae-yong

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR