FOLLOW US:


Jawaban Tegas Zulham Zamrun Untuk Kemal Palevi

17-12-2016 16:24

 | Zulham Zamrun

Jawaban Tegas Zulham Zamrun Untuk Kemal Palevi
Zulham Zamrun © Fitri Apriani

Bola.net - Ejekan dari komedian Kemal Palevi rupanya sampai juga di telinga Zulham Zamrun. Pemain tim nasional Indonesia ini lantas memberikan jawaban tegas atas ejekan yang dilemparkan oleh Kemal.

Zulham mengaku tak masalah jika selama ini ada pihak yang tidak menyukai kehadirannya di timnas. Ia mengaku tetap bangga menjadi dirinya sendiri.

Menurutnya, mereka yang tak menyukainya belum tentu bisa menjadi lebih baik dari dirinya. Berikut adalah pernyataan Zulham seperti yang ditulis di akun instagram miliknya:

"Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu," tulis Zulham di akun instagram @zulham_zamrun. Namun, belum ada konfirmasi apakah ini adalah akun resmi Zulham atau bukan.

Pernytaan ini jelas ditujukan oleh Zulham kepada Kemal. Pasalnya, jika dicermati lebih detail, pemain berusia 27 tahun ini memberikan kode berupa tanda tagar #ManusiaBerguna dan #Kemalpalelu.

Sebelumnya, Kemal, lewat akun @kemalpalevi, menulis status yang mengejek Zulham seperti berikut ini: "#ZulhamZamrunGakGuna #JanganDiajakKeThailandPlease #BiarBayuGatraAjaYangMain".

Kemal sendiri saat ini sudah menghapus statusnya tersebut. Kini status tersebut telah dihapus dan Kemal juga sudah menyatakan permintaan maaf serta mengakui bahwa ia salah dalam memilih kata-kata.