SEA Games 2021: Jordi Amat Nonton Bareng Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar Bersama PSSI

Yaumil Azis | 15 Mei 2022 22:40
Jordi Amat nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia U-23 melawan Myanmar di ajang SEA Games 2021 bersama PSSI hari Minggu (15/5/2022). (c) PSSI

Bola.net - Calon pemain naturalisasi, Jordi Amat nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia U-23 versus Myanmar pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2022, di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5), bersama PSSI. Acara nobar digelar di Kantor PSSI, Jakarta Pusat.

Pemain yang merumput bersama K.A.S. Eupen di Belgia itu ditemani oleh ayah dan agennya. Sementara dari PSSI ada Sekretaris Jenderal (Sekjen), Yunus Nusi.

Sepanjang nobar, Jordi tampak antusias melihat penampilan Timnas Indonesia U-23. Ia bahkan tak segan berteriak dan melompat kegirangan saat gol demi gol tercipta ke gawang Myanmar.

Gawang Myanmar yang dijaga oleh Pyae Phyo Thu berhasil dibobol Timnas Indonesia U-23 sebanyak tiga kali. Skuad Garuda Muda pun menang 3-1.

Tiga gol Timnas Indonesia U-23 itu tercipta pada babak pertama. Masing-masing oleh Egy Maulana Vikri (6'), Witan Sulaeman (10'), dan Marselino Ferdinan (45+3')

‘’Timnas Indonesia U-23 bermain bagus. Memang stamina sedikit melemah di babak kedua. Itu risiko pertandingan di ajang multievent," ujar Jordi, disadur dari laman PSSI.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Yakin Juara

Kemenangan atas Myanmar membuat Timnas Indonesia U-23 finis di posisi kedua klasemen akhir Grup A. Pasukan Shin Tae-yong itu juga lolos ke babak semifinal, mendampingi Vietnam yang ada di puncak.

Jordi pun yakin Timnas Indonesia U-23 bisa melaju ke final. Bahkan sampai membawa pulang medali emas SEA Games 2022 ke Tanah Air.

"Jika melihat penampilan Timnas Indonesia U-23, ada rasa optimisme untuk menjadi juara di SEA Games 2021,’’ imbuh Jordi.

Adapun, babak semifinal SEA Games 2022 akan digelar pada 19 Mei 2022. Sementara partai puncaknya tiga hari berselang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR