FOLLOW US:


Kecepatan Jadi Kunci Permainan Vietnam

21-08-2017 20:45
Kecepatan Jadi Kunci Permainan Vietnam
Evan Dimas © PSSI

Bola.net - Timnas U-22 Indonesia disarankan untuk wajib mewaspadai kecepatan yang dimiliki oleh para pemain Vietnam. Saran tersebut disampaikan oleh gelandang andalan timnas U-22, Evan Dimas Darmono.

Timnas U-22 akan bertarung melawan Vietnam pada laga keempat grup B SEA Games 2017. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 22 Agustus 2017. Vietnam sendiri saat ini merupakan pemuncak klasemen grup B setelah meraih kemenangan dalam tiga laga sebelumnya.

Bisa dipastikan skuat Vietnam adalah skuat yang sangat kuat. Namun, Evan yakin jika timnas U-22 bermain dengan padu, mereka pasti bisa mendapat hasil sesuai harapan.

"Kita nggak boleh waspada dengan satu orang, tapi waspada ke semua pemain. Mereka punya banyak pemain dengan individu-individu bagus, jadi kita harus kompak dan saling dukung di dalam lapangan," tutur Evan.

Gelandang Bhayangkara FC ini menambahkan, Vietnam punya satu kelebihan yang wajib diwaspadai. Hal tersebut adalah kecepatan para pemainnya. Kecepatan ini sekaligus jadi kunci permainan tim berjuluk The Golden Star.

"Mungkin kita harus waspada dengan kecepatan mereka. Saya melihat mereka bermain, ketika mendapatkan bola banyak pemain berusaha lari di belakang pertahanan lawan," katanya.