FOLLOW US:


Kelahiran Anak Kedua Tambah Motivasi Bayu Pradana di Timnas Indonesia

08-09-2018 19:24
Kelahiran Anak Kedua Tambah Motivasi Bayu Pradana di Timnas Indonesia
Bayu Pradana © @bayu13pradana

Bola.net - Perasaan punggawa Timnas Indonesia, Bayu Pradana tengah diselimuti rasa bahagia. Dua momen terbaik datang di hidupnya hampir secara bersamaan.

Hanya beberapa hari setelah kelahiran anak kedua, kado Bayu bertambah. Kapten Mitra Kukar ini dipanggil Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 11 September 2018.

"Alhamdulillah. Bersyukur karena kembali dipercayai untuk memperkuat Timnas Indonesia," ujar Bayu, ketika dihubungi KLY Sport, Sabtu (8/9).

"Dan pastinya lebih semangat dan tanggung jawab lagi dengan kehadiran anak kedua," Bayu menambahkan.

Di Timnas Indonesia, Bayu harus bersaing dengan dua nama, Zulfiandi dan Hanif Sjahbandi untuk pos gelandang bertahan. Namun meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini tidak menganggap keduanya sebagai saingan.

"Saya tak menganggapnya teman-teman di posisi yang sama dengan saya sebagai saingan, karena kami semua ini dipanggil Timnas untuk membela nama negara," tutur Bayu.

"Ya, ayo kita sama-sama kerja saling mendukung untuk kebaikan tim. Siapa pun yang bermain, kami harus selalu dukung dan doakan. Jadi kami tetap berikan yang terbaik di setiap kesempatan," katanya mengakhiri.