FOLLOW US:


Ketika Indonesia dan Palestina Kompak Lakukan Viking Clap Bersama

16-08-2018 08:52
Ketika Indonesia dan Palestina Kompak Lakukan Viking Clap Bersama
Pemain Palestina, Mahmoud Abuwarda usai kalahkan Indonesia pada laga Asian Games 2018. © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Ada yang menarik usai pertarungan antara timnas Indonesia U-23 melawan Palestina U-23. Seusai pertandingan di Stadion Candrabhaga, Rabu (15/8) malam, kedua tim terlibat aksi menarik.

Timnas Indonesia U-23 dan Palestina membentuk lingkaran dan melakukan viking clap bersama-sama.

Sebelum momen tersebut terjadi, Palestina yang menang 2-1 dalam pertandingan ini, sempat melakukan penghormatan kepada suporter Indonesia yang juga memberikan dukungan kepada Palestina.

Kemudian pemain dan ofisial Palestina mengikuti Timnas Indonesia U-23 berkumpul di tengah lapangan.

Pemain dan ofisial dari kedua tim bergandengan tangan, diiringi lantunan lagu Tanah Airku yang dinyanyikan suporter yang ada di tribune. Atmosfer penuh kedamaian begitu terasa, saat penonton bernyanyi bersama.

Kemudian pemain Timnas Indonesia U-23 dan Palestina, beserta ofisial yang berada di tengah lapangan melakukan viking clap bersama suporter.

Namun, seperti halnya ketika laga antara Timnas Indonesia U-23 kontra Chinese Taipei, suporter di tribune utara Stadion Patriot memilih tetap bernyanyi ketimbang melakukan tepuk tangan ala Islandia itu.

Setelah selesai, pemain dari kedua tim kembali berjabat tangan dan tampak beberapa pemain Palestina menghibur pemain Timnas Indonesia U-23 yang bersedih karena kekalahan yang baru mereka alami.

Sumber: bola.com