FOLLOW US:


Ketika Istri Cantik Manajer Timnas U-19 Beri Wejangan ke Egy Dkk

15-09-2017 10:47
Ketika Istri Cantik Manajer Timnas U-19 Beri Wejangan ke Egy Dkk
Istri manajer timnas U-19, Fiona Fachru. © Fitri Apriani

Bola.net - Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-18. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan diminta bermain dengan penuh rasa percaya diri dan keyakinan untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Harapan masyarakat Indonesia agar timnas U-19 bisa menjadi juara sangatlah besar. Oleh karena itu, tim pelatih dan pemain bertekad untuk bisa mencapai target tersebut

Dukungan kepada timnas U-19 pun terus mengalir. Salah satunya datang dari istri cantik manajer timnas U-19, Fiona Fachru. Wanita yang berprofesi sebagai bintang film ini pun meminta kepada para pemain timnas U-19 untuk tak gentar menghadapi Thailand.

"Pasti harapan Fiona sama dengan harapan seluruh warga Indonesia. Kita pingin Indonesia menang," ujar Fiona kepada Bola.net, Jumat (15/7/2017).

"Aku harap timnas U19 harus berjuang sekuat tenaga mereka, jangan menyerah, berdoa dan harus yakin. Ketika kita yakin di situlah kita bisa menang," sambungnya.

Pertandingan melawan Thailand akan dilangsungkan di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017). Dijadwalkan, laga tersebut bakal kick off pada pukul 15.30 waktu setempat.

Jika berhasil mengalahkan Thailand, tim asuhan Indra Sjafri tersebut akan melaju ke partai final. Mereka bakal berhadapan dengan dengan salah satu dari Malaysia atau Myanmar. Sementara laga final sendiri bakal digelar pada 17 September 2017.