FOLLOW US:


Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam Diprediksi Bakal Sengit

07-06-2021 11:58

 | Gia Yuda Pradana

Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam Diprediksi Bakal Sengit
Vietnam vs Indonesia, Park Hang-seo vs Shin Tae-yong © Bola.com/Dody Iryawan

Bola.net - Laga antara Timnas Indonesia dan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia diprediksi bakal berlangsung sengit. Hal ini tak lepas dari permainan kedua tim yang relatif identik.

"Sama seperti Indonesia, Vietnam juga mengandalkan power dalam permainan mereka," ucap mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Joko Susilo, kepada Bola.net.

"Mereka bisa bermain dengan sangat strong, cenderung lebih strong dari Thailand," sambungnya.

Timnas Indonesia akan menantang Vietnam pada partai lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Laga ini akan digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (07/06).

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia sukses menahan imbang Thailand dengan skor 2-2. Ini merupakan poin pertama Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bermain Lebih Rapi

Bermain Lebih Rapi
Selebrasi Evan Dimas usai mencetak gol dalam duel Thailand vs Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 © PSSI

Lebih lanjut, Joko menyebut bahwa Timnas Indonesia harus melakukan sejumlah pembenahan jelang laga kontra Vietnam. Yang harus dibenahi, sambung pelatih Persik kediri tersebut, salah satunya adalah aspek pertahanan.

"Pertahanan harus lebih rapi lagi dalam bermain," tutur Joko.

"Yang pasti, kita harus ingat bahwa lawan yang kita hadapi kali ini lebih berat ketimbang yang sempat kita hadapi sebelumnya," pelatih berlisensi AFC Pro ini menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)