Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol Kembali Ditunda, Seharusnya Hari Ini Lawan Lleida Esportiu

Gia Yuda Pradana | 5 Januari 2021 11:48
Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 tak jadi berlatih tanding dengan Lleida Esportiu U-19 hari ini, Selasa (5/1/2021), di Stadium of CE Futbol Salou, Tarragona, Spanyol. Di situs resminya, PSSI menulis duel tersebut di-pending.

Namun, tak disebutkan tanggal penggantinya, begitu pula alasan penundaan duel tersebut.

"Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan Lleida Esportiu U-19, namun harus ditunda," tulis PSSI.

"Untuk itu tim pelatih kembali menggenjot latihan David Maulana dan kawan-kawan," tambahnya.

Penundaan ini merupakan yang kedua. Sebelumnya pada 3 Januari lalu, Timnas Indonesia U-19 batal beruji coba dengan Gimnastic Tarragona. Di situs resminya, PSSI menulis duel tersebut digeser ke 7 Januari.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Gelar Game Internal

Shin Tae-yong (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Sementara itu setelah satu pekan lebih menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol, Timnas Indonesia U-19 akhirnya menggelar sesi game internal. Duel sesama anggota tim tersebut dihelat di Complex Esportiu Futbol Salou, Senin (4/1).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong membagi timnya menjadi dua dengan kostum biru dan ungu. Skor imbang 2-2 pun jadi hasil akhir game internal yang berlangsung selama 2x30 menit itu.

Dua gol tim ungu dicetak oleh Irfan Jauhari. Sementara gol tim biru tercipta via Rendy Juliansyah, dan Titan Agung.

"Setelah sepekan lebih mereka Spanyol, kami memberikan materi internal game hari ini. Dengan internal game saya juga mengecek kondisi pemain," imbuh Shin Tae-yong.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR