FOLLOW US:


Lawan Indonesia di Piala AFF Sudah Lengkap

26-10-2010 22:45
Piala AFF 2010
Piala AFF 2010

Bola.net - Tim nasional Laos melengkapi calon lawan Indonesia pada putaran final Grup A Piala Suzuki (AFF) setelah lolos dari babak kualifikasi sejak 22 Oktober dan berakhir Selasa.

Pada putaran terakhir kualifikasi di Stadion Vientiane, Laos menundukkan Timor Leste 6-1. Sebelumnya Laos bermain imbang 0-0 dengan Kamboja dan imbang 2-2 dengan Filipina.

Seperti dikutip dari situs resmi Asosiasi Sepakbola ASEAN (AFF), Filipina ikut lolos ke putaran final mendampingi Laos setelah menempati runner-up dan sama-sama mengantongi nilai 5 yang hanya dibedakan selisih gol dengan Laos.

Dua tim yang tersingkir di kualifikasi adalah Kamboja dan Timor Leste.

Dengan demikian, pada putaran final yang akan digelar di Jakarta pada Desember mendatang Grup A akan dihuni Indonesia, Thailand, Malaysia dan Laos. Sedangkan Grup B ditempati Vietnam, Singapura, Myanmar dan Filipina.

Bagi Indonesia lolosnya Laos merupakan kesempatan untuk membalas kekalahan 0-2 dari Laos pada babak penyisihan SEA Games 2009.

Putaran final Grup A AFF Suzuki Championship 2010 akan dilangsungkan di Jakarta, sedangkan Grup B di Hanoi, Vietnam.

Dua tim peringkat teratas akan bertanding di babak semifinal yang digelar secara kandang dan tandang, demikian pula untuk babak final yang diagendakan pada 29 Desember. (ant/row)


Komentar Pembaca (1 komentar)
bona, depok
17:51 17 November 2010
jangan sampai kalah lawan thailand dan malaysia...
bermainlah dengan semangat kemenangan depan mata,,..!!