FOLLOW US:


Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Akan Rotasi Penjaga Gawang

03-06-2018 00:47
Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Akan Rotasi Penjaga Gawang
Timnas Indonesia U-23 © PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Thailand U-23 lagi dalam laga ujicoba yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Minggu (3/6). Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-23 akan melakukan rotasi penjaga gawang.

Awan Setho mengawal gawang Timnas Indonesia U-23 kala pertama kali meladeni Thailand, 31 Mei 2018 lalu. Saat itu Garuda Muda takluk 1-2. Sementara itu di dalam skuat Indonesia U-23 masih terdapat nama kiper Teja Paku Alam dan Muhammad Ridho Djazulie.

Ketika bertemu Thailand pada uji tanding kedua, Milla berencana untuk menguji kualitas Teja maupun Ridho. Arsitek asal Spanyol tersebut tidak terlalu puas dengan penampilan Awan Setho yang kebobolan dua gol.

"Kiper kemungkinan akan kita coba lagi. Teja dan Ridho kemungkinan akan kita coba," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti Tukiman yang menjadi perpanjangan lidah Milla saat memberikan komentar kepada wartawan.

Teja dan Ridho merupakan dua dari enam pemain senior di Timnas Indonesia U-23. Pada slot kiper, Milla kemungkinan akan menyertakan personil di luar U-23 untuk Asian Games 2018. Pada perhelatan multi cabang itu, setiap tim diperbolehkan membawa tiga pemain senior.