FOLLOW US:


Le Cong Ving Tak Akan Remehkan Indonesia

02-12-2016 21:38
Le Cong Ving Tak Akan Remehkan Indonesia
Vietnam © AFF Suzuki Cup

Bola.net - Kapten timnas Vietnam, Le Cong Vinh mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada pada dengan kekuatan Indonesia. Cong Vinh tidak ingin pada laga esok Vietnam meremehkan Indonesia.

Vietnam akan bertandang ke markas Indonesia pada leg pertama Piala AFF 2016. Laga ini akan digelar pada Sabtu (3/12) sore di Stadion Pakansari.

The Golden Star dalam momentum yang bagus jelang pertandingan ini. Mereka sukses mengalahkan Indonesia pada perjumpaan terakhir mereka pada bulan Oktober yang lalu.

"Meremehkan Indonesia adalah salah. Mereka telah berjuang untuk mendapatkan tiket ke semifinal dari Grup A dengan pesaing seperti Thailand, Filipina dan Singapura yang sangat kuat," kata Cong Vinh kepada VnExpress.

Meski begitu, pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Vietnam ini cukup yakin dengan peluang timnya. Baginya, bukan hal yang mustahil jika pada laga nanti mereka akan mampu mencuri kemenangan dari Indonesia.

"Vietnam biasanya tampil bagus saat bermain di kandang lawan. Banyak orang yang bicara bahwa final adalah Thailand melawan Vietnam, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola," tandasnya.

Kedua negara akan kembali bentrok pada laga leg kedua. Giliran Vietnam yang akan menjadi tuan rumah di Stadion My Dinh. Laga leg kedua akan digelar pada 7 Desember mendatang.