FOLLOW US:


Lebanon Menanti Bukti Kehebatan Timnas Indonesia U-19

27-05-2014 19:28
Lebanon Menanti Bukti Kehebatan Timnas Indonesia U-19
Bola.netBola.net - Pelatih Lebanon U-19, Bassem Ali Mohamad mengungkapkan bahwa laga melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/5) besok sangat dinantikan oleh skuatnya. Menurutnya, dirinya begitu penasaran dengan kekuatan Indonesia.

"Yang kami ketahui, Indonesia adalah tim kuat karena berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2014. Kami ingin mengambil banyak manfaat dari uji coba ini dan sekaligus ingin membuktikan sehebat apa Timnas Indonesia, " ungkap Pelatih Lebanon Bassem Ali Mohamad.

Dilanjutkannya, akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Sehingga nantinya, akan menurunkan para pemain terbaik, yang sebelumnya tampil pada laga kualifikasi Piala Asia U-19.

"Kami melakukan perjalanan cukup jauh dari Lebanon ke sini. Kami tidak ingin menyia-nyiakan laga ini meski hanya uji coba. Para pemain yang kami bawa, hampir sama saat mengikuti kualifikasi. Hanya ada beberapa pemain yang baru" sambungnya.

Lebanon gagal melaju ke putaran final Piala Asia karena finis di peringkat tiga kualifikasi Grup D di bawah Iran dan Arab Saudi. Dari tiga pertandingan, Lebanon U-19 tak sekalipun mendulang poin penuh.

Raihan terbaiknya, sebatas bermain imbang tanpa gol melawan Tajikistan. Sementara dua pertandingan lainnya, digilas Iran dengan skor 6-1 dan kalah dari Arab Saudi, 1-2.

Hal yang sama ternyata juga diutarakan striker Lebanon, Philippe Paoli. Dirinya dan kawan-kawan, menggaransi laga uji coba tersebut akan berjalan menarik.

"Indonesia merupakan salah satu tim peserta putaran final Piala Asia. Secara kualitas, saya yakin mereka pasti bagus. Pertandingan akan berjalan ketat. Kami ingin tahu apakah Indonesia sehebat yang dibicarakan," tuntas Paoli.