FOLLOW US:


Live Steaming Piala AFF 2018: Kamboja vs Malaysia di Vidio.com

08-11-2018 18:31
Live Steaming Piala AFF 2018: Kamboja vs Malaysia di Vidio.com
Piala AFF 2018. © aff

Bola.net - Tim Nasional Kamboja dan Malaysia akan memulai perjalanan mereka di Piala AFF 2018. Kedua tim yang tergabung di Grup A ini akan saling jegal untuk meraih tiga poin pertama, dan pertandingan ini bisa disaksikan di Vidio.com.

Baik Kamboja dan Malaysia membawa determinasi tinggi di Piala AFF 2018 ini. Maklum di edisi Piala AFF 2016 silam, kedua negara ini kurang berprestasi. Pada saat itu kedua negara juga tergabung di grup B, namun keduanya gagal menembus babak knockout setelah finish di peringkat 3 dan 4 grup B.

Kamboja sendiri punya ambisi yang lebih besar di laga ini. Maklum di tahun 2016 silam, mereka harus menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 3-2. Untuk itu mereka bertekad untuk menebus kekalahan mereka pada laga ini.

Kamboja sendiri memiliki persiapan yang cukup serius untuk Piala AFF 2018 ini. Mereka menunjuk legenda Timnas Jepang, Keisuke Honda sebagai juru taktik mereka pada turnamen ini. Namun Honda sendiri dipastikan absen untuk beberapa pertandingan ke depan karena satu dan dua hal, namun Kamboja sendiri optimis untuk meraih kemenangan pada laga ini, terutama mereka bermain di depan publik mereka sendiri.

Pertandingan super seru ini bisa Bolaneters saksikan lewat live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan yang satu ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Kamboja : Keo Sok Sela; Soeuy Visal, Nen Sothearoth, Sath Rosib, Sareth Krya, Thierry Bin Chantha, Sos Souhanna, Prak Thiva, Chin Chhoeun, Keo Sokpheng, Chan Vathanaka.

Malaysia : Khairul Fahmi Che Mat; Syazwan Andik, Amirul Azhan, Irfan Zakaria, Shahrul Saad, Zaquan Adha, Syahmi Safari, Akhyar Rashid, Kenny Pallraj, Mohamadou Sumareh, Safawi Rasid.

Ingin menikmati liga-liga dunia mulai Premier League, Serie A, La Liga hingga menonton perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018? Bolaneters bisa berlangganan di vidio premier. Bolaneters bisa berlangganan di Vidio Premier sekarang juga, karena lagi banyak promo Lho!