FOLLOW US:


Live Streaming Piala AFF 2018: Singapura vs Indonesia di Vidio.com

09-11-2018 13:00
Live Streaming Piala AFF 2018: Singapura vs Indonesia di Vidio.com
Timnas Singapura vs timnas Indonesia. © bolanet

Bola.net - Timnas Indonesia akan bertemu timnas Singapura di pertandingan pertama Grup B Piala AFF 2018. Dan berikut adalah live streaming pertandingannya.

Kedua tim saat ini dilatih oleh dua pelatih yang sama-sama sudah tahu satu sama lain. Bima Sakti sebagai pelatih timnas Indonesia, sementara Fandi Ahmad merupakan pelatih timnas Singapura.

Kedekatan kedua pelatih itu sendiri terasa di saat konferensi pers. Baik Bima Sakti dan Fandi Ahmad saling memeluk begitu berjumpa dan berjabat tangan sebelum memulai konferensi pers. Dalam konferensi pers-nya pun, kedua pelatih saling memui dan mengenang beberapa momen yang melibatkan keduanya.

Pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua tim. Tiga poin akan sama-sama diincar oleh kedua tim karena pertandingan pertama sangat penting dalam menjaga asa untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Piala AFF 2018.

Bagi Bolaneters yang tak bisa menonton langsung di National Stadium, Jumat (9/11) malam nanti, Vidio.com akan menayangkan langsung lewat live streaming atau silakan mengklik tautan berikut ini.

Untuk bisa mengakses live streaming di Vidio.com/Premier tersebut, Bolaneters bisa mengikuti beberapa petunjuk di bawah ini:

  • Untuk menonton di channel premier Vidio.com, Bolaneters harus login terlebih dahulu dengan memasukkan email dan nomor HP (pendaftaran harus lewat desktop atau mobile version, tidak lewat App Vidio.com).
  • Setelah mendaftar, Bolaneters akan mendapatkan akses gratis (free trial) selama 30 hari
  • Piala AFF 2018 bisa Bolaneters saksikan di thumbnail 'Total Sports Blast 3' atau Total Sports Blast yg lain (lihat petunjuk banner navigasi dan thumbnail).

Jangan sampai kelewatan ya Bolaneters. Dukung terus perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF 2018!