FOLLOW US:


Live Streaming Rexona Men Soccer Stars Challenge: Egy Maulana vs Gunawan DC di Vidio.com

19-05-2020 13:15

 | Afdholud Dzikry

Live Streaming Rexona Men Soccer Stars Challenge: Egy Maulana vs Gunawan DC di Vidio.com
Rexona Men Soccer Stars Challenge Episode 2: Egy Maulana vs Gunawan DC. © vidiocom

Bola.net - Rexona Men Soccer Stars Challenge kembali akan menghibur Bolaneters dengan pertarungan seru antara Egy Maulana Vikri melawan Gunawan Dwi Cahyo. Adu kelihaian memainkan gim FIFA 20 tersebut bisa Bolaneters saksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Bolaneters tentu saja sudah mengenal tentang sosok Egy Maulana Vikri. Pemain muda Indonesia tersebut merupakan pemain yang banyak disebut sebagai Lionel Messi-nya Indonesia. Bukan itu saja, kiprahnya bersama Lechia Gdansk pun menjadi sejarah bagi Indonesia setelah Egy menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Polandia.

Tak kalah terkenal adalah calon lawannya, Gunawan Dwi Cahyo. Bek tangguh yang sejak musim lalu bermain untuk Bali United ini dikenal sebagai benteng tangguh pertahanan di Shopee Liga 1. Sebelum bergabung dengan Bali United, pria asal Jepara tersebut pernah membela Persija Jakarta, Mitra Kukar, Arema dan juga Sriwijaya FC.

Nah bagaimana apabila dua bintang itu bertemu di Rexona Men Soccer Stars Challenge hari ini? Pertarungan dua bintang itu bisa Bolaneters saksikan hari ini, Selasa (19/5/2020) hari ini mulai pukul 16:00 WIB via live streaming di Vidio.com [Klik Di Sini]

Bagaimana Bolaneters, siapa nih jagoan kalian di Rexona Men Soccer Stars Challenge episode kedua ini? Egy Maulana Vikri atau Gunawan Dwi Cahyo?

Oiya Bolaneters, ada kabar gembira juga buat kalian yang menonton live streaming duel Egy Maulana vs Gunawan Dwi Cahyo karena akan beberapa hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Bagaimana caranya? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Ada Hadiah Menarik Buat Bolaneters

Selain itu, kamu juga bisa ikutan kuis Guess The Star dan Guess the Score. Cara ikutanya, kamu cukup menebak pertanyaan Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid.

Nantinya, 4 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani oleh para pemain. Selain itu, untuk 10 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Rexona Men juga memberikan tips selama kamu beraktivitas di rumah saja. Soalnya, Rexona Men menggelar kampanye #TetapGerakTetapSegarDiRumah. Di sana kamu bisa mengetahui informasi mengenai keringat, bau badan dan cara mengatasinya.

Kamu juga bisa juga ikutan kuis Pesta Bola di Rumah yang diadakan oleh Rexona Men. Dengan periode 1 Maret – 30 Mei 2020 kamu bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah.

Nantinya yang beruntung bakal mendapatkan hadiah PS4 Pro+2 Playstation Stick, TV 32 inch, Home Theater, kaset FIFA 2020, dan 30 Jersey original dan 20 bola original dari Rexona Men.

Untuk mengikutinya, kamu cukup membeli produk Rexona Men di Alfamart, Indomaret dan Lazada yang dapat mengeluarkan struk belanja. Upload struk ke whatsapp +628777788501 dan dapatkan 1 nomor undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid.

Untuk informasi lebih lanjut pantau akun Instagram @rexonamenid.

2 dari 2

Jadwal Rexona Men Soccer Stars Challenge

Jadwal Rexona Men Soccer Stars Challenge. (c) rexonamen
Jadwal Rexona Men Soccer Stars Challenge. (c) rexonamen

Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo

Jumat, 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana

Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa

Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo

Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Ardhiyasa Vs Egy Maulana.