FOLLOW US:


Lobi Gede, Aji Santoso Berharap Ada Kejutan Dari Persebaya

04-03-2015 23:12
Lobi Gede, Aji Santoso Berharap Ada Kejutan Dari Persebaya
Aji Santoso © Antok
Bola.netBola.net - Tim nasional Indonesia U-22 masih kekurangan pemain. Karena itu, Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, berharap pemain asal Persebaya Surabaya, Zulfiandi, bisa segera bergabung.

Sekalipun sudah menerima penolakan, namun Aji Santoso mengaku tidak ingin menyerah. Bahkan ditegaskannya, terus berkomunikasi dengan CEO Persebaya, Gede Widiade.

Diharapkannya, Gede memberikan izin supaya Zulfiandi bisa bergabung, sekalipun setelah Timnas beruji coba dengan Vietnam.

"Stok gelandang kami masih terbatas. Karena itu, berharap Persebaya bisa melepas Zulfiandi. Saya juga sudah berkomunikasi dengan Pak Gede terkait masalah Zulfiandi," kata Aji.

"Saya berharap, ada kejutan dari Persebaya Surabaya usai uji coba kami ke Vietnam terkait Zulfiandi. Jujur saja saya masih membutuhkan sosok gelandang dan berharap Persebaya bisa melepas Zulfiandi untuk memaksimalkan pemain di lini tengah kami," imbuhnya.

Dari lima pemain yang diminta Aji Santoso, Manajemen Persebaya Surabaya hanya bersedia melepaskan tiga. Masing-masing yakni, Evan Dimas Darmono, Putu Gede dan Ilham Udin Armaiyn.