FOLLOW US:


Luis Milla Minta Saddil Ramdani Benahi Hal Ini

19-08-2017 10:26
Luis Milla Minta Saddil Ramdani Benahi Hal Ini
Luis Milla © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Luis Milla memuji permainan Saddil Ramdani saat bermain melawan Filipina. Namun, Milla juga memberikan catatan agar pemain sayapnya itu bisa lebih mengontrol emosinya.

Saddil tampil bagus saat timnas U-22 menghadapi Filipina pada penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8). Pemain berusia 18 tahun itu ikut mencetak satu gol di laga tersebut.

Akan tetapi, Saddil sempat pula terlihat emosi, contohnya saat terjadi benturan dengan pemain lawan di depan kotak penalti timnas U-22 pada babak pertama. Kala itu, dia sampai harus didinginkan oleh Ezra Walian.

"Menurut saya dia merupakan pemain muda, di mana di pertandingan tadi dia bermain intens sekali dan dia harus bisa mengontrol emosi serta juga permainan," ujar Milla.

Sementara itu, gol Saddil tercipta pada menit ke-58. Pemain Persela Lamongan itu mencetak gol indah lewat tendangan jarak jauh yang tak mampu diantisipasi kiper Filipina, Joseph Joyel.

Saddil juga kerap merepotkan pertahanan The Azkals (julukan Filipina). Milla pun menyebut penampilannya mampu menginspirasi rekan-rekannya untuk ikut tampil bagus.

"Saya bilang Saddil bermain cukup bagus dan cukup cantik. Di mana teman-temannya juga mengikuti," tandas Milla.