FOLLOW US:


Luis Milla Sanjung Performa Impresif Lilipaly

13-08-2018 05:50
Luis Milla Sanjung Performa Impresif Lilipaly
Stefano Lilipaly © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla melontarkan pujian terhadap Stefano Lilipaly yang menjadi bintang kemenangan 4-0 timnya atas Chinese Taipei di Stadion Patriot, Minggu (12/8).

Dalam laga perdana Grup A Asian Games 2018 ini, Lilipaly tampil impresif dengan memborong dua gol dan satu assist. Dua gol Timnas U-23 lainnya dicetak Alberto Goncalves dan Muhammad Hargianto.

"Lilipaly pemeran utama hari ini, tapi tim bermain baik dari waktu ke waktu. Mereka mampu menujukkan profesionalismenya. Meski begitu, tim tetap harus berbenah memperbaiki beberapa hal," ujar Milla.

Tak hanya itu, Milla juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap para suporter yang memenuhi Stadion Patriot. Menurutnya, dukungan luar biasa suporter membuat timnya berhasil mengubah keadaan di babak kedua setelah sempat buntu di paruh pertama laga.

"Terima kasih kepada semua yang datang dan saya harap mereka menikmati pertandingan seperti kami. Babak pertama berjalan sulit seperti yang kita duga. Banyak peluang, yang kurang hanya gol," jelas Milla.

Berkat kemenangan ini, untuk sementara Timnas U-23 menempati urutan kedua Grup A dengan koleksi tiga poin. Mereka terpaut satu poin dari Palestina yang sudah memainkan dua pertandingan.

Selanjutnya, Timnas U-23 akan menghadapi Palestina di laga kedua penyisihan grup. Kedua tim akan bertemu di Stadion Patriot, Rabu (15/8) besok.

Sumber: Liputan6.