FOLLOW US:


M. Rafli Siap Jika Dipercaya Jadi Starter Lagi

14-09-2017 19:11
M. Rafli Siap Jika Dipercaya Jadi Starter Lagi
Timnas Indonesia U-19 © Ist

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di babak semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat (15/9) besok. Penyerang Timnas U-19, M. Rafli Mursalim pun mengaku siap jika dijadikan starter lagi oleh Indra Sjafri di laga tersebut.

Rafli dijadikan sebagai starter oleh Indra saat timnas U-19 bermain melawan Brunei Darussalam pada laga keempat Grup B. Kepercayaan itu dijawab dengan gemilang oleh Rafli. Dia berhasil menyumbangkan tiga gol sekaligus di laga tersebut.

"InsyaAllah saya selalu siap. Mau dipercaya apa tidak buat laga besok, saya siap," ujar Rafli.

Sementara itu, gol pertama dari tiga gol tersebut dicetaknya dengan cepat. Begitu laga babak pertama dimulai, dia langsung bisa membobol gawang Brunei pada detik 43. Sejauh ini, gol tersebut menjadi yang tercepat di Piala AFF U-18.

Rafli mengaku senang bisa mencetak gol tersebut. Pemain jebolan Liga Santri Nusantara ini mengaku gol tersebut bisa tercipta dengan cepat berkat doa yang dia panjatkan sebelum menjalani pertandingan.

"Kita memang membutuhkan banyak gol untuk lolos dan saya berdoa kepada Allah. Alhamdulillah kita bisa menang banyak," tuturnya.

Rafli lantas berbicara tentang persaingannya dengan Hanis Saghara. Dia menyebut Hanis selama ini justru selalu membantunya untuk menjadi pemain depan yang lebih bagus lagi. "Dia selalu support saya dan buat mental saya lebih kuat lagi," tutupnya.