FOLLOW US:


Marko Simic Sambut Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

01-09-2020 14:01

 | Gia Yuda Pradana

Marko Simic Sambut Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Marko Simic © Marko Simic for Bola.net

Bola.net - Dipilihnya Kroasia sebagai tempat pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 membuat bomber Persija Jakarta, Marko Simic, bahagia. Pasalnya, ia berasal dari negara tersebut.

Menurut Simic, negara asalnya itu punya sarana dan prasarana yang bagus untuk Timnas Indonesia U-19 berlatih. Begitu pula dengan keadaan udara dan asupan untuk dikonsumsi.

“Selamat datang di Kroasia. Di sini memiliki fasilitas yang baik, cuaca dan makanan yang baik juga," ujar Simic, Selasa (1/9/2020).

"Intinya saya senang dapat melihat Timnas Indonesia U-19 berlatih di Kroasia,” katanya menambahkan.

Adapun, skuad Timnas Indonesia U-19 sudah tiba di Kroasia pada Minggu (30/8/2020) waktu setempat. Pasukan Shin Tae-yong itu akan berada di sana kurang lebih satu bulan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan Simic

TC di Kroasia diharapkan Simic dapat memberikan pelajaran untuk para pemain Timnas Indonesia U-19. Apalagi, selama di sana, Garuda Muda akan mengikuti turnamen bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 dan melakoni beberapa laga uji coba.

Lawan-lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 di International U-19 Friendly Tournament 2020 adalah tuan rumah, Bulgaria, dan Arab Saudi. Sementara di laga uji coba, Garuda Asia bakal bersua Qatar, Bosnia-Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

"Semoga para pemain bisa belajar banyak, dan menunjukkan progresnya," imbuh Simic.

Adapun pada TC tersebut, ada dua junior Simic di Persija yang dipanggil. Mereka adalah Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir.

(Bola.net/Fitri Apriani)