FOLLOW US:


'Messi Thailand' Tak Sabar Bertemu Indonesia di Semifinal

12-06-2015 20:51
'Messi Thailand' Tak Sabar Bertemu Indonesia di Semifinal
Chanathip Songkrasin © ist
Bola.netBola.net - Andalan Thailand, Chanathip Songkrasin mengaku tak sabar untuk bertemu Indonesia di semifinal SEA Games 2015. Pemain yang dijuluki Messi Thailand tersebut mengaku siap membuat Indonesia menangis.

Meskipun tak memiliki tinggi badan yang ideal untuk seorang pemain bola, hanya bertinggi 158 cm, skill individu dan kecepatannya disebut-sebut mirip dengan andalan Barcelona, Lionel Messi.

"Saya sudah tidak sabar untuk tampil di babak 4 besar. Jika diberi kepercayaan oleh pelatih, maka para pemain akan tampil penuh. Saya harap bisa tampil bagus di laga nanti," ujar Chanathip, seperti dilansir Channel News Asia.

Peran penting Chanathip Songkrasin sendiri tak diragukan lagi untuk skuat Thailand pada SEA Games kali ini. Sejak pertandingan pertama Grup B, Songkrasin selalu bermain sejak menit awal.

Walau hingga babak semifinal belum mencetak gol, namun pergerakannya kerap menjadi awal dari serangan Thailand. Bahkan Songkrasin sendiri mengaku saat ini kondisinya tetap bugar walau terus bermain di tiap pertandingan Thailand.

"Dari segi kebugaran, saya tak memiliki masalah, mungkin hanya butuh recovery saja sebelum pertandingan. Namun, sejauh ini, saya percaya diri kalau tim nasional Thailand, yang merupakan juara bertahan, bisa kembali merebut emas," tandasnya.