FOLLOW US:


Nobar Vietnam vs Indonesia Digelar di Kantor Kemenpora

07-12-2016 20:32
Nobar Vietnam vs Indonesia Digelar di Kantor Kemenpora
Timnas Indonesia © Fitri Apriani

Bola.net - Meski tak bisa datang secara langsung, pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tetap mendukung perjuangan tim nasional Indonesia melawan Vietnam di semifinal leg kedua Piala AFF 2016. Caranya adalah dengan menggelar acara nonton bareng alias nobar.

Kegiatan nobar ini sendiri digelar di halaman kantor Kemenpora di Senayan, Jakarta, Rabu (7/12) malam. Tak cuma para staf dan karyawan Kemenpora yang meramaikan acara tersebut, namun juga awak media dan masyarakan di area sekitar Senayan.

"Mari kita doakan semoga timnas Indonesia malam ini bisa memenangi pertandingan dan lolos ke babak final," ujar Plt Sesmenpora, Yuni Purwanti.

Selain Plt Sesmenpora, terlihat beberapa pejabat Kemenpora lain yang hadir di acara tersebut. Di antaranya Kepala Bidang Komunikasi Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Raden Isnanta Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora dan Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora, Amar Ahmad.

Di leg pertama kemarin Indonesia menang 2-1. Di leg kedua, yang dilangsungkan di My Dinh National Stadium, Vietnam bisa saja menyingkirkan Merah Putih jika mereka menang 1-0 saja.