FOLLOW US:


Pagi Ini, PSSI Kantungi Izin Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Vs Tira Persikabo

05-03-2021 12:25

 | Gia Yuda Pradana

Pagi Ini, PSSI Kantungi Izin Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Vs Tira Persikabo
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - PSSI kini bisa bernapas lega. Izin untuk menggelar laga uji coba Timnas Indonesia U-22 versus Tira Persikabo telah dikantungi.

Dengan demikian, pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Tira Persikabo bisa dilaksanakan malam ini, Jumat (5/3/2021), di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kick off mulai pukul 19.00 WIB.

‘’Alhamdulillah izin dari Mabes Polri sudah keluar pagi ini," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, disadur dari laman PSSI, Jumat (5/3).

Pada pertandingan nanti malam, PSSI akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari penularan COVID-19. Laga bahkan berlangsung tanpa penonton, dan tak dihadiri banyak orang.

"Hanya 272 orang yang boleh berada di dalam lapangan dan area luar sekitar stadion. Termasuk pihak keamanan," ucap Iwan Bule.

Dua hari setelah bersua Tira Persikabo, Timnas Indonesia U-22 akan berlatih tanding dengan Bali United. Laga bakal berlangsung di stadion yang sama, dan kick offpukul 20.00 WIB.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Semula

Jadwal Semula
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Awalnya, pertandingan persahabatan melawan Tira Persikabo dijadwalkan digelar pada 3 Maret. Sementara duel kontra Bali United pada 5 Maret.

Namun, dua laga tersebut harus digeser pelaksanaannya gara-gara pertandingan melawan Tira Persikabo pada 3 Maret lalu dibatalkan. Penyebabnya karena Kepolisian belum mengeluarkan izin hingga 1 jam sebelum kick-off pukul 20.00 WIB.

Padahal, skuad Timnas Indonesia U-22 dan Tira Persikabo sudah tiba di Stadion Madya. Kedua tim akhirnya terpaksa kembali ke hotel.

(Bola.net/Fitri Apriani)