FOLLOW US:


Pagi Ini, Timnas Kembali Gelar Latihan Tertutup

30-11-2012 09:36
Pagi Ini, Timnas Kembali Gelar Latihan Tertutup
Latihan pagi skuad Garuda. © M.Rahmatullah
Bola.net - Jelang laga krusial menghadapi Malaysia, Sabtu (01/12) Timnas Indonesia menggelar latihan tertutup di lapangan Ispen, kompleks Maybank Training Centre, Bangi Malaysia.

Dari pantauan Bola.net tampak Tonnie Cusell sudah mengikuti sesi latihan setelah sebelumnya harus istirahat karena cedera.

"Cedera saya membaik, tak lagi merasakan sakit. Saya siap bermain, tetapi kita lihat saja nanti usai latihan," ucap Cusell kepada wartawan Bola.net, M.Rahmatullah sesaat sebelum melakoni sesi latihan pagi.

Selain Cusell, pemain naturalisasi lainnya Jhonny van Beukering juga sudah terlihat berpartisipasi pada sesi latihan game. Raphael Maitimo menjadi satu-satunya pemain yang berada di pinggir lapangan di sesi latihan pagi ini. Belum jelas kondisi mantan gelandang Bali Devata ini.

Indonesia dijadwalkan bertemu Malaysia di laga penentuan Singapura Grup B. Saat ini Skuad Garuda menjadi pemuncak Grup B dengan koleksi 4 poin diikuti oleh Singapura dan Malaysia yang masing-masing mengumpulkan 3 poin.