FOLLOW US:


Panpel Marahalim Cup 2015 Pastikan Persiapan Rampung

20-12-2014 16:42
Panpel Marahalim Cup 2015 Pastikan Persiapan Rampung
Rumput Stadion Teladan © Twitter/BolaHita_
Bola.netBola.net - Turnamen Marahalim Cup bakal digelar antara 9 atau 10 Januari mendatang. Jelang penyelenggaraan, Panitia Pelaksana (Panpel) pun telah membenahi Stadion Teladan, Medan.

Ketua Panpel Marahalim Cup 2015, Tursilo, memastikan kesiapan rumput lapangan agar benar-benar layak untuk penyelenggaraan turnamen internasional tersebut.

"Kemarin, kami sudah melakukan penyisipan rumput di beberapa titik di Lapangan Stadion Teladan. Ini agar peserta dapat bermain dengan nyaman nantinya," tegasnya.

Tidak hanya itu, dilanjutkan Tursilo, pihaknya secara intensif terus melakukan persiapan, baik teknis maupun nonteknis. Dengan demikian, perhelatan turnamen yang diikuti beberapa tim dari dalam dan luar negeri tersebut benar-benar berjalan tanpa kendala.

Pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, baik Pemerintah Daerah Kota Medan, Pemprov Sumatera Utara, maupun PSSI Pusat selaku panitia penyelenggara turnamen yang sempat vakum hampir 20 tahun tersebut.

Selain rumput lapangan, lampu penerangan di stadion kebanggaan masyarakat Kota Medan tersebut juga dinilai sudah layak untuk digunakan. Laga digelar malam hari pun memungkinkan.

"Rumput dan lampu penerangan sudah siap. Sekarang tinggal menyiapkan yang bersifat nonteknis saja. Intinya, persiapan sudah hampir rampung seluruhnya," pungkasnya.