FOLLOW US:


Pelatih Arema Memuji Penampilan Dendi Santoso di Timnas Indonesia

11-10-2019 19:45

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema Memuji Penampilan Dendi Santoso di Timnas Indonesia
Dendi Santoso saat memperkuat Timnas Indonesia lawan UEA © Bola.com/Dok. AFC

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berkomentar soal penampilan Dendi Santoso di Timnas Indonesia, kala menghadapi Uni Emirat Arab, pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia kontra Uni Emirat Arab. Menurutnya, winger Arema ini mampu tampil apik kala berseragam Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia.

"Dendi tampil bagus pada pertandingan tersebut," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Namun, sepak bola adalah permainan tim. Jika tim kalah, maka sebagus apa pun permainan seorang individu, tak akan bagus bagi semuanya," ia menambahkan.

Sebelumnya, Dendi Santoso menjadi starter Timnas Indonesia pada laga kontra Uni Emirat Arab. Ini merupakan debut winger berusia 29 tahun ini di Timnas Indonesia.

Namun, debut Dendi tak berakhir indah. Kendati, secara individu, Dendi tampil apik, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan lima gol tanpa balas pada laga yang dihelat di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Kamis (10/10).

Dengan kekalahan ini, kian terbenam di dasar klasemen. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, tim besutan Simon McMenemy tersebut tak sekali pun meraih kemenangan.

Bagaimana penilaian Milo soal penampilan Timnas Indonesia secara keseluruhan pada laga kontra Uni Emirat Arab tersebut? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Butuh Dukungan

Milo sendiri tak mau banyak berkomentar soal penampilan Timnas Indonesia sejauh ini. Pelatih asal Bosnia tersebut mengaku tak etis baginya untuk banyak berkomentar soal tim yang bukan besutannya.

"Yang pasti, mereka perlu dukungan saat ini," kata Milo.

"Tugas kita semua adalah mendukung mereka sebaik mungkin," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)