FOLLOW US:


Penampilan Timnas U-23 Dipuji Pelatih Dominika

16-05-2014 11:23

 | Alfin Tuasalamony

Penampilan Timnas U-23 Dipuji Pelatih Dominika
Timnas Indonesia U-23 © LigaIndonesia
Bola.netBola.net - Meski hanya bermain imbang 1-1 kala menjamu Republik Dominika, namun Timnas Indonesia U-23 rupanya mendapat pujian dari pelatih tim lawan.

Arsitek Dominika, Clemente Domingo Hernandez menyebut tim asuhan Aji Santoso memiliki masa depan cerah jika melihat gaya bermain mereka, khususnya dalam hal penguasaan bola dan pergerakan pemain.

"Kami kagum dengan gaya permainan Indonesia yang berisi anak-anak muda. Permainan cepat dan stamina bagus dalam kedua babak." ujar Clemente seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Clemente mengakui ia cukup puas dengan hasil imbang ini lantaran timnya mengalami kelelahan usai menempuh perjalanan 22 jam ke Indonesia.

"Tim Dominika yang ada sekarang dalam proses seleksi menuju kualifikasi di Piala Concacaf. Secara keseluruhan, kami puas dengan apa yang ditunjukkan pemain di lapangan, apalagi persiapan untuk pertandingan ini cukup singkat," imbuhnya.

Di partai ini, Timnas U-23 harus tertinggal terlebih dahulu setelah Kerbi Rafael Rodriguez Pichardo mencetak gol di menit 24 sebelum Alfin Tuasalamony menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti di menit 84.