FOLLOW US:


Persela Pinjamkan Tiga Pemain ke Tim U-21

03-12-2016 00:04
Persela Pinjamkan Tiga Pemain ke Tim U-21
Dendy Sulistyawan © Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan meminjamkan tiga pemain mudanya ke tim Persela U-21. Ketiga pemain itu akan membela Joko Tingkir Muda di babak delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC), yang digelar di Bali dan Jepara.

Tiga pemain yang dipinjam dari tim senior adalah, Dendy Sulistyawan, Nur Hardianto dan Saddil Ramdani.‬ Menurut Didik Ludiyanto, pelatih Persela U-21, pihaknya sudah menginformasikan kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS), tentang bergabungnya tiga nama itu.

‪"Kami sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada PT GTS terkait penggunaan tiga pemain senior. Kami tidak main-main dalam turnamen ini. Lebih baik bisa meraih kemenangan, agar perjalanan kami semakin mudah," jelas Didik.

Bergabungnya tiga pemain muda dari tim senior ini, dianggap menguntungkan Persela U-21. Sebab mereka memiliki kualitas yang tak perlu diragukan. Sebut saja Dendy yang bersinar bersama tim senior Persela.

Didik berharap ketiga pemain muda ini mampu mewujudkan mimpi Persela merebut gelar juara ISC U-21. Apalagi mereka akan bermain di Jepara, kota dimana Persela pernah juara ISL U-21 di tahun 2011 silam.