FOLLOW US:


Pertemuan PSSI dan Luis Milla Belum Bahas Gaji

01-12-2019 00:18

 | Aga Deta

Pertemuan PSSI dan Luis Milla Belum Bahas Gaji
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, usai bertemu dengan PSSI di New World Manila Bay Hotel, Jumat malam (29/11). Pelatih asal Spanyol itu memberikan presentasi tentang rencananya untuk Timnas Indonesia. © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - PSSI telah melakukan pertemuan dengan salah satu kandidat pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Pertemuan kedua belah pihak berlangsung di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019).

Namun pada pertemuan tersebut, hanya berfokus pada penyampaian program kepelatihan. Belum menyinggung masalah gaji yang harus dibayar PSSI bila nantinya Milla menjadi juru taktik Timnas Indonesia."Luis Milla meminta untuk tidak menyampaikan itu sekarang. Mungkin besok atau lusa dia akan membuat semacam proposal soal berapa kebutuhannya jika menjadi pelatih Timnas Indonesia," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri.

"Sama sekali belum ada pembahasan soal ekonomi," timpal Milla.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Shin Tae-yong Sudah Berikan Proposal

Sementara itu, calon pelatih Timnas Indonesia lainnya yaitu Shin Tae-yong berbeda dengan Milla. Arsitek asal Korea Selatan itu sudah memberikan proposal terkait finansial kepada PSSI.

"Kalau pelatih dari Korea Selatan sudah menyampaikan proposalnya," imbuh Cucu.

Adapun sebelumnya, Milla disebut-sebut meminta gaji sebesar Rp 2 miliar per bulan. Sementara gaji Shin Tae-yong per bulan hanya berkisar Rp 583 juta.

(Bola.net/Fitri Apriani)