FOLLOW US:


Piala AFF U-19: Susunan Pemain Thailand U-19 vs Indonesia U-19

09-07-2018 18:13
Piala AFF U-19: Susunan Pemain Thailand U-19 vs Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19 © mustopa El Abdy
Bola.net - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan timnas U-19 Thailand pada matchday kelima Piala AFF U-19 2018. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7) pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan yang akan disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar, komposisi yang diturunkan Indonesia tidak banyak berubah dari empat pertandingan sebelumnya. Tim Garuda Nusantara kembali memberlakukan pergantian di posisi starter.

Untuk pertama kalinya, pelatih timnas U-19, Indra Sjafri mencadangkan Witan Sulaeman setelah pada empat laga sebelumnya tak pernah tergantikan dalam starting line up. Indra juga tak menurunkan M. Riyandi sejak awal laga.

Sebagai gantinya, Indra memberikan kesempatan debut kepada penjaga gawang asal Bandung, M. Aqil Savik dan Aji Kusuma yang diplot sebagai winger untuk menggantikan posisi Witan Sulaeman.

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga memainkan Saddil Ramdani yang sempat absen pada laga kontra Vietnam akibat cedera. Dan sekaligus memberikan kepercayaan kepada M. Rifad Marasabessy dan Todd Rivaldo Ferre untuk bermain sejak awal.

Berikut daftar susunan pemain Thailand U-19 vs Indonesia U-19 :

Thailand U-19 (4-3-3): Nopphon L (GK), Nakin Wistetchat, Kittitach, Nattawut, Sittichok Paso (C), Matee Sarakum, Suphanat Mueanta, Sampan Kesi, Kritsana, Thirapak, Anusak Jaiphet.

Pelatih: Ithsara Sritharo

Indonesia (4-3-3): M. Aqil Savik (GK), Kadek Raditya, Nurhidayat (C), M. Luthfi Kamal, M. Rifad Marasabessy, Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu, Hanis Shagara, Todd Rivaldo, Aji Kusuma, David Kevin.

Pelatih: Indra Sjafri

(top/asa)