FOLLOW US:


Promotor Paparkan Jadwal Uji Coba Timnas U-23 di Italia

27-06-2014 20:14

 | Aji Santoso

Promotor Paparkan Jadwal Uji Coba Timnas U-23 di Italia
Indonesia akan jalani TC dan uji coba ke Italia. © Liga Indonesia
Bola.netBola.net - Rencana uji coba dan training centre (TC) tim nasional Indonesia U-23 ke Italia, semakin mendekati waktu pelaksanaan. Upaya skuad asuhan Aji Santoso tersebut dalam menambah persiapan dijembatani oleh promotor lokal, NineSport.

CEO Ninesport, Arif Putra Wicaksono, memaparkan jika Garuda Muda akan menghadapi AS Roma pada Jumat (18/7), Lazio pada Minggu (20/7) dan Cagliari, Rabu (23/7).

"Pertandingan akan di buat di luar kota, dari masing-masing klub tersebut. Misalnya saja, lawan Roma akan berlangsung di luar Kota Roma. Tujuannya, untuk meningkatkan animo masyarakat setempat. Kalau dibuat di dalam kota-nya, rasanya stadion tidak akan bisa penuh," kata Arif wicaksono.

"Sedangkan untuk waktu keberangkatannya, saya belum bisa sampaikan. Biar nanti PSSI dan BTN yang mengumumkannya secara resmi. Rencananya, sekitar pekan depan," sambungnya.

Uji coba dan TC tersebut, sangat diperlukan Garuda Muda guna tampil maksimal di ajang Asian Games 2014, di Incheon, Korea Selatan, September-Oktober.