FOLLOW US:


PSSI Minta Timnas U-23 Tak Anggap Remeh Grup A

05-07-2018 17:17
PSSI Minta Timnas U-23 Tak Anggap Remeh Grup A
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. © Fitri Apriani

Bola.net - Drawing cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 menempatkan Indonesia di grup yang terbilang ringan. Namun, PSSI mengingatkan agar timnas Indonesia U-23 tak menganggap remeh lawan-lawannya.

Pada undian yang digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (5/7), Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah berada di grup A. Pasukan Luis Milla itu akan bersaing dengan Hong Kong, Laos, dan China Taipei.

Setelah melihat hasil drawing, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Drestria mengaku optimistis timnas U-23 bisa melangkah lebih jauh. Akan tetapi, skuat Merah Putih wajib waspada dan mempersiapkan diri lebih baik lagi.

"Ya kami tetap harus bersiap, akan tetapi alhamdulillah tidak sia-sia doa seluruh rakyat Indonesia. Hong Kong, China Taipeh maupun Laos tetap saja lawan yang tidak bisa kami anggap remeh. Harus tetap full konsentrasi di grup ini, semoga kami bisa lolos dari fase grup," ujar Tisha.

"Yang penting bagi PSSI sekarang timnas fokus dulu pertandingan pertama, kami jangan anggap enteng, tetap konsentrasi, prepare yang terbaik, semoga good match, dan bisa konsentrasi di satu pertandingan dulu," tambah perempuan berusia 33 tahun ini.