FOLLOW US:


PSSI Siapkan Solo dan Malang Untuk Gelar Uji Coba Timnas

09-08-2011 06:34
Tri Goestoro (c) bola-esa
Tri Goestoro (c) bola-esa

Bola.net - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengaku akan selalu bekerja maksimal untuk mendukung persiapan tim nasional Indonesia yang segera menghadapi putaran ketiga Pra-Piala Dunia (PPD) 2014. Termasuk, dalam hal menyiapkan lawan uji coba internasional.

"Kami sedang berupaya maksimal untuk bisa beruji coba dengan negara lain. Sampai saat ini, yang baru siap adalah melawan Yordania, di Amman tanggal 27 Agustus 2011," terang Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Tri Goestoro, kepada Bola.net, Senin (08/8).

"Namun, kami juga sedang menjalin komunikasi intensif dengan Yaman dan Yordania untuk bisa bermain di Indonesia. Jika akhirnya ditemukan kata sepakat, kami merencanakan pertandingan tersebut akan digelar di Solo atau Malang," lanjutnya.

Tri Goestoro menambahkan, alasan menggelar laga ujicoba di dua Kota tersebut lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, baru selesai direnovasi.

Sebelumnya, Timnas Malaysia menjadi salah satu lawan uji coba yang telah menyatakan siap, namun kemudian batal karena jadwalnya berbenturan dengan jadwal yang telah disusun pihak Malaysia.  (esa/end)


Komentar Pembaca (6 komentar)
ikram, makasar
20:44 10 Agustus 2011
mainnya dmna ja ,,yg penting hruz menang..
odzie, pekanbaru
23:00 09 Agustus 2011
MAKSIMAL apa MINIMAL BOSS ???
BERBUK DOnk,, jangan omong doank kayak politisi aje ???
budiaremania, malang
20:19 09 Agustus 2011
ya di malang aja pak....insyaallah stadion penuh...mata rasanya dah perih pingin lihat pertandingan berkualitas di kanjuruhan...kayak mainnya Arema..hehehehe
Andrew David, Sragen
17:06 09 Agustus 2011
kenapa nggak memilih Palaran stadium (KALTIM) atau Gelora Bung Tomo (Jatim)??
Kan kita punya stadion internasional,megah,dan modern??
wawan, bali
12:58 09 Agustus 2011
DIMANA AJA BISA,, ASAL MENANG!!!