FOLLOW US:


Rahmad Darmawan Harapkan Pemain Berani Mainkan Bola Pendek

20-09-2013 16:47

 | Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Harapkan Pemain Berani Mainkan Bola Pendek
Rahmad Darmawan © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Perjuangan tim nasional Indonesia di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 terus berlanjut. Skuad arahan Rahmad Darmawan tersebut, akan menghadapi Palestina, Selasa (24/9).

Pada laga sebelumnya, Andik Vermansyah dan kawan-kawan sukses meraih tiga poin dari Maroko di Stadion Gelora Sriwijaya, Kamis (19/9) malam. Sebiji gol bagi Indonesia, dicetak Fandi Eko Utomo.

"Saya puas dengan kemenangan tersebut, sebab para pemain tampil penuh percaya diri. Selain itu, organisasi permainan juga sesuai harapan. Pemain bertahan juga disiplin ketika kami bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua," terang pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan.

Pada babak kedua atau tepatnya menit ke-72, pasukan muda Garuda tampil dengan sepuluh pemain usai Diego Michiels diusir wasit akibat melanggar Qasmi Ayoub.

"Saya berharap, para pemain juga bisa memperbaiki kesalahan ketika menghadapi Palestina. Di antaranya, para pemain harus lebih berani memperagakan bola-bola pendek. Kami seharusnya bisa meraih lebih dari satu gol ketika lawan Maroko, namun pemain kurang berani bermain bola-bola pendek," pungkasnya.