FOLLOW US:


Rebut Peringkat Ketiga Piala AFF U-19, Indra Sjafri Minta Maaf

14-07-2018 18:50
Rebut Peringkat Ketiga Piala AFF U-19, Indra Sjafri Minta Maaf
Indra Sjafri © Mustopa El Abdy
Bola.net - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri meminta maaf kepada suporter usai menekuk Thailand, Sabtu (14/7) sore. Sebab tim Garuda Nusantara hanya mampu finis di peringkat ketiga Piala AFF U-19 2018.

Indra Sjafri meminta maaf karena tidak bisa memenuhi ekspektasi suporter yang begitu tinggi kepada Egy Maulana Vikri dan kolega. Sekaligus gagal mengulang sukses turnamen yang sama lima tahun silam.

"Dengan berakhirnya pertandingan tadi, berakhir kerja kita untuk AFF dimana ditutup di peringkat ketiga di turnamen ini. Berarti sama persis dengan AFF tahun lalu," ungkap Indra Sjafri usai laga.

"Kami sampaikan mohon maaf kepada suporter dan masyarakat Indonesia yang sudah begitu antusias dan punya ekspektasi tinggi terhadap tim nasional U-19," imbuh mantan juru taktik Bali United ini.

Indra Sjafri berharap kegagalan di turnamen tingkat Asia Tenggara ini tak membuat suporter patah semangat. Apalagi sampai berhenti mendukung perjuangan Nurhidayat Haris dan kawan-kawan.

"Doakan selalu kami karena ada tugas yang lebih berat yaitu kita harus berupaya bisa lolos ke Piala Dunia di kualifikasi Piala AFC nanti di Gelora Bung Karno," harap Indra.

Dan pelatih asal Sumatera Barat ini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada awak media. Karena menurutnya, berkat pemberitaan di media telah menumbuhkan kembali rasa cinta masyarakat kepada Timnas.

"Dan terakhir terima kasih kepada semua pemain yang ikut di even ini dan untuk kami tim pelatih semakin jelas semakin tahu komposisi terbaik nanti atau pemain yang akan dibawa nanti ke Piala Asia," pungkasnya. (top/dub)