FOLLOW US:


Saddil Ramdani Mengalami Sesak pada Latihan Pertamanya di Timnas Indonesia U-23

11-03-2019 19:38
Saddil Ramdani Mengalami Sesak pada Latihan Pertamanya di Timnas Indonesia U-23
Saddil Ramdani © Fitri Apriani

Bola.net - Saddil Ramdani akhirnya memenuhi panggilan Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Winger yang merumput di Liga Super Malaysia bersama Pahang FA ini pun sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Dalam sesi latihan yang digelar pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB tersebut, Saddil terlihat langsung mengikuti sejumlah menu latihan yang diberikan oleh Indra. Dia juga langsung menjalani sesi latihan taktik bersama rekan-rekannya.

Usai latihan, Saddil mengaku sempat merasakan sedikit sesak lantaran perbedaan cuaca di Indonesia dan Malaysia. Namun meski begitu, hal itu bukanlah masalah untuknya.

"Tadi saya pertama latihan agak sesak karena mungkin kondisi cuaca juga di sini, karena saya juga di Malaysia sama Indonesia cuacanya, kalau Malaysia tidak terlalu panas, kalau di sini panas. Tapi tidak jadi masalah karena saya sudah pernah berada di keluarga Timnas U-22," ujar Saddil.

"Tapi untuk adaptasi tim, tidak masalah. Seperti biasa saya main enjoy, yang penting saya nikmati," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters