FOLLOW US:


Safiq Rahim Jadi Sasaran 'Serangan' Balasan Vietnam

09-12-2014 19:46
Safiq Rahim Jadi Sasaran 'Serangan' Balasan Vietnam
Safiq Rahim © nike
Bola.net - Buntut aksi anarkis yang dilakukan suporter Malaysia kepada suporter Vietnam saat kedua tim bertemu di leg pertama semifinal Piala AFF 2014 masih berlanjut. Kali ini yang menjadi sasaran adalah pemain timnas Malaysia, Safiq Rahim.

Seperti diketahui, suporter Malaysia melakukan aksi anarkis kepada pendukung Vietnam saat timnya kalah 1-2 dari Vietnam pada laga yang digelar di Stadion Shah Alam, Minggu (07/12) lalu.

Seperti dilansir The Star, akun facebook dan twitter pribadi milik Safiq Rahim mendapatkan 'serangan' yang diduga merupakan balas dendam dari suporter Vietnam. Safiq Rahim sendiri merupakan pencetak gol balasan Malaysia pada laga tersebut.

Dalam dua akun pribadinya itu, banyak mention yang berisi kebencian dan juga ancaman balasan kepada Malaysia saat leg kedua nanti. Akun ‏@OnlyGCX bahkan memposting beberapa ancaman yang dilakukan suporter Vietnam kepada Safiq Rahim.

Sebelumnya, 'serangan' balasan kepada Malaysia telah dilakukan saat website resmi FAM diretas dengan menggunakan bahasa Vietnam. Bahkan hingga hari ini, situs resmi tersebut masih belum bisa diakses.