SEA Games 2021: Lawan Timor Leste, Gelandang Timnas Indonesia U-23 Serahkan Hasil Kepada Tuhan

Serafin Unus Pasi | 9 Mei 2022 21:44
Marselino Ferdinand beraksi bersama Timnas Indonesia (c) Dok.PSSI

Bola.net - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil all out saat bersua Timor Leste. Namun untuk hasilnya, ia menyerahkan kepada Tuhan.

Timnas Indonesia U-23 dan Timor Leste akan bentrok pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2022. Laga tersebut bakal digelar di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Virtnam, Selasa (10/5/2022).

"Untuk lawan Timor Leste, kita serahkan semuanya sama Tuhan. Kami tinggal bekerja keras untuk bangsa dan Tanah Air," ujar Marselino, disadur dari laman PSSI, Senin (9/5).

Di atas kertas, Timnas Indonesia U-23 lebih diunggulkan daripada Timor Leste. Namun, Marselino enggan memandang sebelah mata tim asuhan Fabio Magrao itu.

"Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup," ucap pemain Persebaya Surabaya ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Sudah Dievaluasi

Marselino dan kawan-kawan juga sudah dievaluasi pelatih Shin Tae-yong pasca kalah telak 0-3 dari Vietnam pada matchday pertama Grup A. Mereka diminta untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di laga kontra Timor Leste.

"Intinya coach Shin Tae-yong sudah berikan masukan untuk evaluasi diri sendiri dan lihat laga kemarin. Yang baik diambil dan yang buruk dibuang," imbuh Marselino.

Adapun saat ini, Timnas Indonesia U-23 bertengger di peringkat empat klasemen sementara Grup A dengan nihil poin. Timor Leste juga sama belum punya poin dan kini menempati posisi juru kunci.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Fase Grup A SEA Games 2022

• Jumat, 6 Mei 2022
Vietnam 3-0 Timnas Indonesia U-23

• Selasa, 10 Mei 2022
Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste

• Jumat, 13 Mei 2022
Filipina Vs Timnas Indonesia U-23

• Minggu, 15 Mei 2022
Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR