FOLLOW US:


Siap Latih Timnas, RD Minta PSSI Komunikasi Dengan T-Team

01-06-2016 12:35

 | Rahmad Darmawan

Siap Latih Timnas, RD Minta PSSI Komunikasi Dengan T-Team
Rahmad Darmawan © Antok
Bola.netBola.net - Rahmad Darmawan mengaku siap melatih tim nasional (timnas) senior Indonesia untuk ajang Piala AFF 2016. Namun, pria yang akrab disapa RD itu meminta PSSI untuk berkomunikasi dengan klubnya saat ini, T-Team.

Hari ini, Rabu (1/6), RD telah memenuhi panggilan PSSI untuk melakukan audiensi dengan Komite Teknik dan Pengembangan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

"Saya selalu siap untuk timnas. Hanya saja, saya masih terikat kontrak dengan T-Team sampai 30 November," ujar RD usai pertemuan.

Kompetisi Liga Malaysia sendiri sebenarnya akan berakhir pada bulan Oktober. Sementara Piala AFF senior akan berlangsung pada November hingga 17 Desember mendatang.

"Makanya tadi saya sampaikan silahkan PSSI menghubungi T-Team. Seandainya tidak ada masalah dengan klub, ya saya siap. Ini kan tinggal komunikasi saja," tutur mantan pelatih Persija Jakarta itu.

RD sendiri bukan orang baru dalam menangani timnas. Sebelumnya, mantan juru taktik Persebaya itu pernah membawa timnas berlaga pada ajang SEA Games 2011 dan 2013.