FOLLOW US:


Skuad Garuda Juga Harus Melawan Dinginnya Yordania

31-01-2013 18:49

 | Andik Vermansyah

Skuad Garuda Juga Harus Melawan Dinginnya Yordania
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira Eggi Paksha
Bola.net - Bukan hanya Timnas Yordania yang bakal menjadi lawan Timnas Indonesia dalam laga uji coba yang akan dihelat, Kamis (31/01) malam ini. Selain tangguhnya pemain Timnas Yordania, Skuad Garuda juga harus mampu menaklukkan dinginnya suhu di negara tersebut.

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, saat ini suhu dingin melanda Yordania. Bahkan, sempat turun hujan salju, termasuk ketika Timnas Indonesia berangkat dari penginapan ke lapangan.

"Namun, saat ini, hujan salju sudah berhenti," ujar Fabio pada Bola.net, jelang pertandingan.

Lebih lanjut, Fabio mengaku tidak bisa meramalkan apakah cuaca dingin akan berpengaruh terhadap permainan Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Dia hanya bisa berharap agar dinginnya cuaca tidak menguras stamina anak asuhnya dan membuat masa pemulihan mereka lebih lama.

Harapan Fabio ini sangat masuk akal. Pasalnya, dalam jeda yang tak berapa lama dari laga ini,Skuad Garuda kembali harus bertanding. Mereka akan melakoni laga berat di ajang Pra-Piala Asia melawan Timnas Irak. Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Irak ini akan dihelat Rabu (06/02) mendatang.