FOLLOW US:


Soal Jersey Bekas, PSSI dan Andritany Tak Banyak Komentar

04-09-2017 15:38
Soal Jersey Bekas, PSSI dan Andritany Tak Banyak Komentar
Jersey Andritany Adhiyasa Yang Diduga Recycle © Ist

Bola.net - Jersey yang dipakai oleh Andritany Adhiyasa saat membela tim nasional (timnas) Indonesia melawan Fiji diduga jersey bekas. Ketika ditanya masalah tersebut, baik Andritany maupun PSSI enggan berkomentar panjang lebar.

Timnas Indonesia berhadapan dengan Fiji dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Usai laga, ada satu hal yang menarik perhatian banyak penonton, yakni jersey yang dipakai Andritany.

Selain terlihat kekecilan, jersey bernomor 26 itu diduga bekas milik Awan Setho Raharjo. Jersey tersebut diperkirakan merupakan jersey peninggalan Awan Setho saat menjadi kiper timnas U-19 di era Evan Dimas.

Jersey Andritany Adhiyasa Yang Diduga Recycle


"Maaf belum bisa sekarang. Lepas Selasa pukul 15.00 WIB," jawab Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha, ketika ditanya tentang jersey tersebut.

Pertanyaan serupa juga dilontarkan kepada Andritany. Namun, kiper asal Persija Jakarta itu justru mengelak dan enggan bicara banyak.

"Tanya sama federasi atau sama Nike saja," ujarnya singkat.

Jersey itu sendiri diduga bekas karena di bagian belakangnya terlihat ada tulisan nama Awan Setho. Bagian nama yang terlihat samar tersebut berada tepat di atas nomor punggung jersey tersebut.(fit/dub)