FOLLOW US:


Spaso Siap Bayar Kepercayaan Milla

10-11-2017 20:25
Spaso Siap Bayar Kepercayaan Milla
Ilija Spasojevic © Fitri Apriani

Bola.net - Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic mengaku bangga dapat kesempatan dipanggil timnas Indonesia. Pemain naturalisasi asal Montenegro ini menyatakan akan membayar kepercayaan pelatih Luis Milla.

Pemain yang akrab disapa Spaso ini memang langsung mengutarakan niatannya untuk membela timnas setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Bahkan, Spaso berkoar siap mencetak banyak gol bagi skuat Merah Putih.

Spaso akhirnya resmi dipanggil oleh Milla untuk mengikuti uji coba timnas yang akan digelar pada bulan November 2017. Tak pelak, pemanggilan itu langsung membuatnya bahagia.

"Suatu kebanggaan bagi saya dipanggil ke timnas Indonesia. Itu mimpi saya dari dulu dan akhirnya terwujud," ujar Spaso di Lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (10/11/2017).

"Saya sangat senang dan saya akan berusaha membuat yang terbaik untuk timnas dan membalas kepercayaan dari Luis Milla," tambah mantan pemain Persib Bandung ini.

Spaso akan bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas mulai 17 November 2017. Striker berusia 30 tahun ini menegaskan bakal bekerja keras agar bisa meraih posisi inti di skuat Garuda.

"Sekarang saya harus membuktikan kualitas saya. Biasanya saya selalu produktif di klub, semoga berlanjut ke timnas," ucapnya.

Saat ini, Spaso berhasil menorehkan 11 gol bersama Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1. Mantan pemain Mitra Kukar ini juga berhasil membawa The Guardian, julukan Bhayangkara FC, memuncaki klasemen sementara Liga 1. (fit/asa)