FOLLOW US:


Starting Line-up Filipina vs Indonesia

10-10-2013 20:05

 | Indra Sjafri

Starting Line-up Filipina vs Indonesia
Sjafri tetap mainkan para pilar Indonesia. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Ungkapan Indra Sjafri untuk mempertahankan winning team dari skuat Garuda Jaya akhirnya terbukti. Beberapa penggawa yang 'bermasalah' tetap dipertahankan sebagai starter untuk laga melawan Filipina di Stadion Utam Gelora Bung Karno, Kamis (10/10).

Keraguan akan absennya Evan Dimas dan Zulfiandi karena sudah mengantongi kartu kuning dijawab dengan ketegasan Indra untuk menurunkan keduanya sebagai starter. Begitu juga dengan Muhklis Hadi Ning Syaifulloh yang sempat cedera. Striker yang pada laga sebelumnya mencetak dua gol itu tetap diturunkan sejak awal.

Tercatat hanya dua pergantian saja dari kubu Indonesia untuk laga yang kick offnya berlangsung pukul 20:30 WIB ini. Pertama adalah Mahdi Fahri Albaar di posisi bek kanan menggantikan Putu Gede Juni Antara yang digeser ke tengah untuk mengisi absennya M Syahrul Kurniawan. Selanjutnya adalah Maldini Pali harus absen dan digantikan posisinya oleh Dinan Yahdian Javier.

Susunan starter Filipina vs Indonesia:

Filipina: Ronilo Jr Valles Bayan (GK); Amani Manuel Santos, Resuma Raphael, Julian Mariano, Jay R Bucayan; Junell Mark Bautista Valentino Calvo, Nikko Ralph, Jimson Elises; David Angelo, Daniel Gadia (C)

Indonesia: Ravi Murdianto (GK); Mahdi Fahri, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, M Fatchu Rahman; M Hargianto, Paolo Sitanggang, Evan Dimas (C); Dinan Yahdian, Ilham Udin, Mukhlis Hadi NS.