FOLLOW US:


Suhu Dingin di Spanyol Tak Jadi Halangan Buat Striker Timnas Indonesia U-19

13-01-2021 00:55

 | Ari Prayoga

Suhu Dingin di Spanyol Tak Jadi Halangan Buat Striker Timnas Indonesia U-19
Pemain Arema FC, Titan Agung Bagus Fawwazi © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Striker Timnas Indonesia U-19, Titan Agung menegaskan, suhu dingin di Spanyol bukanlah rintangan baginya. Selama pemusatan latihan (TC) berlangsung, ia selalu berusaha tampil all out agar terus dilirik Shin Tae-yong.

Suhu Kota Salou, lokasi TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol saat ini paling tinggi hanya tujuh derajat celsius. Sementara yang terendahnya mencapai minus tiga derajat celsius.

"Di sini cuaca dingin, tentu sangat berbeda dibanding di Indonesia. Namun itu bukan halangan untuk terus bekerja keras dan fokus," ujar Titan, disadur dari laman PSSI, Selasa (12/1/2021).

Titan dan kawan-kawan sudah berada di Spanyol sejak 27 Desember 2020. Mereka dijadwalkan terbang ke Tanah Air pada Rabu (13/1), dan esok harinya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pemain Debutan

TC di Spanyol merupakan debut Titan bersama Timnas Indonesia U-19. Oleh sebab itu, kesempatan ini tak ia sia-siakan.

"Alhamdulillah dari awal dipanggil hingga saat ini bisa ikut di TC Spanyol saya sangat bersyukur dan bangga," imbuh Titan.

Selain Titan, ada dua debutan lain di TC Timnas Indonesia U-19 saat ini. Mereka adalah Alfriyanto Nico, dan Kakang Rudianto.

(Bola.net/Fitri Apriani)